Jumat, 27 November 2015

hello kity

 KISAH NYATA HELLO KITTY
Hello kitty adalah adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Hampir semua orang mengetahuinya, apalagi wanita karena karakternya yang lucu, menggemaskan, bersahabat, feminim. Namun banyak yang belum mengetahui cerita asli dari hello kitty ini. Dibalik bentuknya yang lucu ternayata hello kitty mempunyai cerita yang menyeramkan.






Hello kitty dalam bahasa cina. Hello yang berarti helo, Kitty yang berarti "Devil" atau iblis. Langsung aja ke ceritanya. Dan ketika seseorang membeli barang Hello Kitty, dia telah menerima devil di dalam dirinya.

Suatu hari dicina ada seorang ibu yang memliki anak perempuan yang mempunyai penyakit kanker mulu. Sang ibu sudah berusaha keras untuk menyembuhkannya dengan cara mengobatinya ke semua dokter ahli, akan tetapi tak satupun dokter yang dapat menyembuhkan anak tersebut. Karena dokter ahli tidak bisa menyembuhkannya makan si ibu berkeliling ke semua gereja untuk berdoa agar anaknya dapat sembuh, namun tetap saja anak tersebut tidak sembuh sembuh.

Keadaan semakin memburuk, si ibu makin khawatir dengan keadaan anaknya itu. Akhirnya si ibu meminta bantuan "Devil" atau iblis. Si ibu meminta agar anaknya disembuhkan, akhirnya si iblis itu menyanggupinya, dengan syarat si ibu membuat sebuah karakter yang "mewakili" Devil. Perjanjian tersebut akhirnya disepakati. Permintaan ibu tersebut dikabulkan dan akhirnya anak tersebut sembuh. Dan si ibu menepati janjinya untuk membuat sebuah karakter yang mewakili "iblis tersebut. Hello Kitty digambarkan tidak memiliki mulut, hal ini adalah gambaran anak perempuannya yang terkena kanker mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar